Thursday 3 March 2016

Dekorasi Ruang Tamu Rumah Minimalis

·         sofa
Hadirnya furniture pada setiap ruangan di rumah mungil anda akan semakin menunjang kenyamanan dan aktivitas yang di kerjakan. Pada ruang tamu lazimnya di perlukan furniture kursi atau sofa yang nyaman untuk menjamu tamu. Sofa adalah kursi panjang dengan sandaran punggung  dan tangan yang biasanya berlapis berlapis karet atau busa di bungkus dengan kain.
Sofa menjadi salah satu pilihan utama untuk mengisi ruang ruang tidak hanya ruang tamu saja, tetapi bila mencukupi luas ruangannya dapat di letakkan di dalam kamr tidur. Ini karna desai dudukan busa terasa empuk dan mampu membuat tbuh kita rileks, desain dari sofa dapat ber fariasi, bias bersifat formal danjuga in formal.

·         Coffee Table
Semula kita hanya menempatkan meja tengah sebagai tempat untuk meletakkan teh atau kopi untuk tamu, alas an itu pula mengapa meja yang di letakkan di tengah ini disebut denga coffee table. Seiring dengan perkembangan zaman orang mulai menyisati fungsi tunggal coffee table dengan berbagai fungsi lain, yaitu menjadikannya display ataubahkan sebagai tempat untuk menyimpan barang barang.
·         Lemari kabinete


Furniture ini memungkinkan media audiovisual ditempatkan di dalam nya untuk menjaga kerapian dan koordinasi yang baik sehingga anda tidak memerlukan banyak tempat. Pada rumah mungil biasanya cabinet tv ini di tempatkan menjadi satu di ruang tamu atau menginginkan lebih privat bias di letakkan di kamar tidur.

No comments:

Post a Comment